ABTech Yogyakarta : Pusat Jual Beli Laptop & Tablet Bekas Acer Aspire One 722

Tuesday, April 2, 2013





Rp. 2.000.000
AMD Fusion (C – 60, 1 GHz, 1 MB) – 29.5 cm (11.6″) LED – 16:9 – Active Matrix TFT Colour LCD – CineCrystal – AMD – 2 GB DDR3 SDRAM – 320 GB Serial ATA – Maximum Battery Run Time 7 Hour

Kebutuhan akan komputasi di perjalanan menjadi kian penting akhir-akhir ini. Browsing di café, mengunduh file penting di perjalanan, atau memantau aktivitas social network di mana pun Anda berada, menjadi hal yang kian sering dilakukan, bukan? Semua aktivitas ini membutuhkan sarana komputasi yang andal. Sebuah laptop yang cukup mungil dan ringan namun memiliki layar yang tidak terlampau kecil adalah pilihan yang baik. Tentu saja, performa yang baik dan daya tahan baterai yang tinggi akan melengkapi kebutuhan spesifik ini. Apabila harganya bisa terjangkau, tentu ini bisa menjadi komputer yang sempurna untuk kebutuhan seseorang yang bermobilitas tinggi.

Acer memenuhi kebutuhan ini dengan menghadirkan Aspire One 722. Layar 11,6”, prosesor baru, memori yang memadai, bobot ekstra ringan, dan daya tahan baterai baik adalah senjata utamanya. Mari kita tinjau lebih jauh, bagaimana kemampuan laptop mungil ini.

Apa itu AMD C-60?
Prosesor AMD yang digunakan pada Aspire One 722 adalah salah satu prosesor Fusion pertama dari AMD, C-60. Prosesor Fusion ini ada hasil penggabungan dari prosesor dan VGA. Ya, AMD C-60 adalah gabungan dari sebuah prosesor AMD dual-core dengan sebuah VGA AMD (Radeon HD 6290). AMD menyebut hasil gabungan CPU dan VGA ini sebagai APU (Accelerated Processor Unit).

Kelengkapan : Fullset
Garansi        : Masih 6 Bulan
Kondisi       : Istimewa Banget ( No Lecet Alias Mulus )

Bagi Yang Berminat Silahkan Hubungi :

AB Group Technology
Jl. Miliran UH 2 / 86
Yogyakarta - 55165
( 0274 ) 6635 098
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABTech Yogyakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger